KNPI Apresiasi Kinerja Kapolresta Pematangsiantar Dalam Memberantas PEREDARAN GELAP NARKOBA.

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Ketua DPD KNPI Kota Pematangsiantar Ilal Mahdi Nasution, SH.I, mengapresiasi kinerja Kapolresta Pematangsiantar AKBP Budi Pardamean Saragih, S.Ik dan jajarannya  dalam memberantas peredaran gelap Narkoba .

Hal ini diutarakan  Ilal Mahdi  Ketika disambangi Kru Bidik News  di Kantor DPD KNPI Pematngsiantar yang berada di Jalan Pangad Nomor 1 , Senin  sore ( 30/12/2019).

‘Sebagai Pemuda ‘ saya rasa kita semu sepakat bahwa Narkoba musuh kita  bersama.Oleh karenanya perang terhadap peredaran gelap narkoba yang dilakukan Polresta Pematangsiantar ini secara pribadi sangat saya Apresiasi,” ujar Ilal memberikan penilaiannya terhadap kinerja Kepolisian Resort Kota Siantar yang dipimpin AKBP Budi Pardamean saat ini.

Saya  Ikutin Rekam jejak Satres Narkoba belakangan ini begitu  Sat Resnarkoba dibawa kepemimpinan AKP David Sinaga,S.H, banyak sudah  mengungkap  kasus Narkoba.

“Mungkin Menutup Tahun 2019 ini aja ada 200 orang pelaku yang ditangkap  ,baik itu sebagai  pengedar maupun pengguna yang diungkap,” ujar Ilal.

Namun, demikian kita berharap agar kedepannya pencegahan lebih diutamakan. Kasihan mereka para generasi muda harus kehilangan masa depan akibat dampak negatif yang luar biasanya dari narkoba ini.

Saat ditanya terkait adanya kampung Narkoba di Kota Pematangsiantar ini,  Mantan Presiden Mahasiswa di kampusnya ini  mengatakan “kayaknya Siantar ini belum sampai ke arah yang demikian.

Namun bila diperlukan kita sangat mendukung apabila Polresta Pematangsiantar melakukan Gerebek Kampung Narkoba”, Tutup Pria yang dikenal ramah dan mudah senyum ini memberikan dukungan penuh lembaga yang dipimpinnya kepada jajaran Polresta Siantar dibawa  komando AKBP Budi Pardamean Saragih, S.Ik ini mengakhiri perbincangannya dengan Kru BIDIK. ( B,O1,HS).