Perebutkan Piala Kapolres Simalungun, Para Pembalab Dari Luar Daerah Ambil Bagian.

Doc : Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K, M.Si Saat akan melepas Peserta Road Race 2020.

BidikNewsToday.Com (Raya, Kab. Simalungun) – Selama menjabat kurang lebih 6 Bulan Jadi Orang Nomor Satu dijajaran Polres Simalungun, Berbagai Kegiatan Positif terus digalakkan Sosok AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K, M.Si untuk masyarakat Simalungun.

Selama menjadi Kapolres Simalungun, Untuk Acara kegiatan Road Race dalam rangka menyalurkan bakat-bakat para pembalab, baik yang pemula maupun yang sudah aral melintang di berbagai kejuaraan, Sudah 2 kali berlangsung selama Sosok Heribertus menjabat kapolres di tanah Habonaron do bona ini.

Di awal Maret Tahun 2020  ini, Road Race yang memperebutkan piala Kapolres Simalungun, Langsung dibukak serta ditutup oleh AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K, M.Si, Pada Minggu (8/3/2020).

“Road Race yang berlangsung di sirkuit buatan sekitar kompleks areal  perkantoran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Simalungun, akan menjadi ajang rutinitas setiap 3 bulanan sekali”, Ujar Heribertus dalam sambutannya saat akan membukak kegiatan.

Hal ini menurut Kapolres Simalungun yang dikenal dekat dengan para jurnalist ini, sangat bermanfaat untuk menampung bakat-bakat para pembalab muda meraih prestasi dan bisa menyalurkan hobbinya, dan mencari bibit-bibit para pembalap ke ajang yang lebih bergengsi serta menjadikan para pemuda untuk jadi pelopor supaya tidak ugal-ugalan di jalan raya.

Kegiatan memperebutkan Piala Kapolres Simalungun, AKBP Heribertus Ompusunggu ini berlangsung Minggu (8/3/2020) yang dibukak tepat  pukul 11.00 siang.

Road race ini diikuti 145 orang peserta pembalap, yang berasal dari berbagai tim dan daerah yang ada di Sumatera Utara, dibuka langsung oleh Kapolres Simalungun didampingi oleh Wakapolres Simalungunm, Kompol Amok hita Hia, Serta PJU Jajaran Polres Simalungun.

Dalam kegiatan Road Race ini akan diisi berbagai Kelas yang akan diperlombakan ada beberapa kategori, yakni  Kelas bebek 4 Tak TU, bebek 4 Tak Standard, bebek 2 Tak, Matic 130 CC dan Vespa Tune Up.

Hadir dalam pembukaan Road Race Ini dari Pihak Pemkab Simalungun, Mixnon Simamora (Sekda Kab. Simalungunn), Asisten I Pemkab Rizal Saragih, Kadispora Simalungun Alpian Denry Saragih, Ketua Koni Simalungun Bambang Kencono Wahono (BKW), Wakil Ketua PP Simalungun, Bung Erwin Saragih, Serta Tampak Juga dihadiri Oleh Ketua DPRD Simalungun, Timbul Jaya Sibarani Politikus Partai Golkar, dan para PJU Polres Simalungun yang mendampingi Sang Kapolres Simalungun. (Rel/B.03.HARTA).

Editor : Hendra Silitonga