Jelang HUT TNI Sinergi ke-75, Polres Simalungun dan Yonif 122/Tombak Sakti Berbagi Sembako.

Doc : Foto bersama TNI-Polri dengan warga yang telah diberi bantuan 30 Paket sembako.

BidikNewsToday.Com (Simalungun) – Peringatan HUT TNI ke 75 yang akan segera dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober 2020 mendatang, TNI-POLRI lakukan pembagian sembako kepada warga.

Hal itu dilakukan oleh TNI Yonif 122/Tombak Sakti yang dikomandoi oleh Mayor Inf. Raden Hendra Sukma Djidibrata bersama dengan Polres Simalungun yang dikomandoi oleh AKBP Agus Waluyo, S.I.K membagikan 30 paket sembako di daerah Kabupaten Simalungun. Selasa (29/9/2020).

Bhakti Sosial itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian Aparat terhadap masyarakat serta mengkokohkan kekompakan TNI-POLRI yang dampaknya sangat bermanfaat bagi masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 seperti saat ini.

(Insert) Keberlangsungan kegiatan Bhakti Sosial TNI Yonif 122/TS bersama dengan Polres Simalungun yang dibantu oleh personil TNI-Polri .

Ada beberapa desa yang dijadikan tujuan lokasi Bhakti sosial yakni Nagori Silaumalaha dan Nagori Silampuyang, kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Untuk Nagori Silaumalaha bantuan Sembako diberikan di Gereja Katolik Silaumalaha yang dihadiri Penghulu Silaumalaha Mardianto, dan untuk Nagori Silampuyang diberikan di Musollah Al’Amin yang diwakili Penghulu Silampuyang Zulkifli.

Menurut Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, S.I.K, kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan salah satu pengabdian TNI-POLRI kepada masyarakat di masa Pandemi Covid-19 sehingga masyarakat merasa tenang dengan kehadiran TNI-POLRI dalam situasi tak menentu seperti saat ini.

“Semoga Bantuan Paket sembako yang diberikan oleh Polres Simalungun dan TNI Yonif 122/Tombak Sakti kepada warga yang kurang mampu serta yang terdampak Covid-19 dapat meringankan beban mereka”, ujar Kapolres Simalungun

Sementara itu, Mayor Inf. Raden Hendra Sukma Djidibrata dengan kegiatan ini bisa menjalin silaturahmi dan kerja sama antara TNI-Polri dan masyarakat untuk membasmi Pandemi Covid-19 ini.

“Saya harap, dengan Bhakti Sosial ini kita semua dapat berkomunikasi lebih baik lagi kedepannya, tetap jaga kesehatan, dan mari kita sama-sama berdo’a agar Pandemi Covid-19 ini segera selesai”, tutup Komandan Yonif 122/TS itu serta berharap Pandemi ini segera berakhir dan masyarakat dapat beraktivitas dengan semestinya. (B.03.HARTA).