Menjelang Akhir Tahun, DPD Golkar Siantar Lakukan Bhakti Sosial Di Hari Natal.

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Di akhir tahun 2020 ini dampak Pandemi Covid-19 masih terlihat dan masih membatasi aktifitas masyarakat untuk melakukan kegiatan di luar rumah.

Berdasarkan hal itu, DPD TK II Partai Golkar Kota Pematangsiantar kembali turun ke masyarakat untuk jumpa langsung dengan masyarakat, serta melihat kondisi masyarakat saat ini.

Ketua DPD TK II Golkar Kota Siantar Mangatas M. T. Silalahi, SE menjelang akhir tahun yang bertepatan dengan Hari Natal melakukan aksi Bhakti Sosial di dua Panti Asuhan Sekaligus. Jum’at (25/12/2020).

Mangatas Silalahi mengatakan bahwa sesama umat manusia harus bisa saling berbagi dan menyayangi.

“Dari ajaran Tuhan, kita sesama umat manusia harus saling mengasihi dan menyayangi. Supaya kerukunan itu tetap saling terjaga”, ujar Mangatas yang tampak didampingi sangat istri tercinta.

Dalam kegiatan Bhakti Sosial itu, Ketua Partai Golkar Kota Siantar itu juga mengatakan “bantuan ini tidak seberapa, akan tetapi semoga bisa berguna buat adik-adik di Panti Asuhan Mamre GKPI ini”, ucap Mangatas.

Selain itu, Mangatas juga berharap kepada Panti Asuhan tersebut agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) di tengah Pandemi Covid-19 ini.

“Saya juga berharap kepada pihak Panti Asuhan dan juga adik-adik agat tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan tetap tekun untuk belajar”, harap Wakil Ketua DPRD kota Siantar itu.

(Insert) Foto bersama Ketua Mangatas Silalahi bersama dengan Kader Partai Golkar Siantar serta anak-anak Panti Asuhan.

Selain Panti Asuhan Mamre GKPI, DPD Partai Golkar Siantar juga berkunjung ke Panti Asuhan Elin HKBP untuk melakukan Aksi Bhakti Sosial.

Selesai melakukan Aksi Bhakti Sosial, Wakil Ketua DPRD kota Siantar itu menuturkan bahwasanya kegiatan ini juga merupakan intruksi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

“Kegiatan ini juga bentuk arahan dari Airlangga Hartarto Ketua Umum Partai Golkar. Airlangga juga berharap di setiap momentum, Partai Golkar harus tampil dan peduli kepada masyarakat”, terang Mangatas Silalahi menyampaikan Intruksi Ketua Umum Partai Golkar.

“Sehingga kita harapkan, Partai Golkar harus menang di tahun 2024 nanti. Itu juga salah satu terget Partai Golkar kedepannya”, lanjut Ketua Mangatas.

Dalam kegiatan itu, tampak prangkat-prangkat pengurus Partai Golkar Siantar mendampingi Ketua DPD TK II Partai Golkar Siantar Mangatas Silalahi, seperti sekretaris Golkar Siantar Marli Surya Tama, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Siantar Lulu Carey Gorga Purba, Ketua AMPG Siantar Halomoan Manullang, salah satu Pengurus DPD Partai Golkar Siantar Zainul Siregar, Ketua PAC Golkar Siantar Timur Saurman Damanik yang didampingi Sekretaris Ramli Pardede. (B.03.HARTA).

Editor : Hendra Silitonga