Akibat Truk Loging Melintang Di Badan Jalan, Kapolsek Balata Turun Mengatur Kondisi Jalan.

BidikNewsToday.Com (Simalungun) – Hendak melakukan putar balik, Truk Loging bernomor Polisi BK 9426 BG terperosok ke dalam parit dan sebagian badan mobil truk loging memakan 3/4 badan jalan umum Siantar-Parapat, Kelurahan Tiga Balata, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun. Minggu (3/1/2021) sekira pukul 17.15 Wib.

Mendengar laporan dari masyarakat dengan hal tersebut, Kapolsek Balata AKP I. R. J. Sijabat terpaksa turun untuk melakukan pengamanan jalan.

Setibanya di lokasi, Kapolsek Balata AKP I. R. J. Sijabat langsung memeriksa kondisi truk loging tersebut, ternyata truk tersebut dalam keadaan hidup dan sang supir ternyata sudah tidak ada di tempat.

Kemudian, melihat kondisi arus Lalu Lintas yang memburuk akibat hal tersebut, Kapolsek Balata langsung mengatur lalu lintas dengan sistem buka tutup untuk mengantisipasi kemacetan berkepanjangan sembari menunggu mobil derek yang datang dari arah kota Pematangsiantar.

(Insert) tampak kemacetan yang diakibatkan truk loging yang melintang di badan jalan.

Saat dikonfirmasi kepada Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, S.I.K melalui Kasubbag Humas Polres Simalungun AKP Lukman Hakim Sembiring, ia mengatakan bahwa peristiwa tersebut telah ditangani oleh Polsek Balata yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Balata AKP I. R. J. Sijabat. (Rel/B.03.HARTA).