Kepergian Asner Silalahi, Komunitas Tempat Kita Peduli Kunjungi Rumah Duka.

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Berpulangnya Walikota terpilih Kota Pematangaiantar Asner Silalahi membuat masyarakat berduka serta berduyun-duyun mendatangi rumah duka yang beralamat jalan Sidamanik, Kelurahan Kristen, Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematangaiantar.

Begitu pula dengan salah satu Komunitas yang berwilayah se Siantar-Simalungun seperti Komunitas Tempat Kita Peduli beserta keluarga besar datang mengunjungi rumah duka Ir. Asner Silalahi, MT. Kamis (14/1/2021) sekira pukul 14.30 Wib.

Ketua Komunitas Tempat Kita Peduli (TKP) Wilayah Pematangsiantar-Simalungun Fauzan Rizki Amri mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian sosok pejuang Ir. Asner Silalahi, MT.

“Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kami ucapkan atas wafatnya Walikota terpilih kota Pematangsiantar, semoga amal ibadah serta segala kebaikan beliau diterima Tuhan Yang Maha Esa serta beliau ditempatkan yang baik di sisi yang maha Kuasa. Dan untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan dan keikhlasan karena setiap manusia akan merasakan hal yang sama seperti beliau”, Ucap Fauzan dihadapan keluarga Asner Silalahi.

Sementara itu, Perwakilan Divisi Humas TKP Ryan Arman Pane juga mengucapkan turut berduka cita. Dan menurut Ryan, sosok Asner Silalahi ini merupakan sosok pejuang kota Pematangsiantar yang tangguh dan tak kenal lelah.

“Saya sangat kenal dengan sosok Asner Silalahi, karena saya juga salah satu tim pemenangan nya. Beliau merupakan pejuang yang semangatnya tak pernah padam. Sampai beliau terpilih menjadi Walikota Siantar. Saya sangat berduka dengan peristiwa kejadian ini, semoga keluarga, tim, dan seluruh masyarakat yang mencintai beliau diberikan ketabahan atas kepergiannya”, ujar Ryan selalu humas TKP.

(Insert) Anggota Tempat Kita Peduli yang berhadir di rumah duka Ir. Asner Silalahi, MT Walikota terpilih kota Pematangsiantar.

Sementara itu, anggota Tempat Kita Peduli (TKP) Wilayah Siantar-Simalungun tampak berhadir Ketua TKP Siantar-Simalungun Fauzan Rizki Amri, Sekretaris Desa Oktafia Damanik, Humas TKP Ryan Arman Pane, Kabid Kegiatan Rizky Reynaldi Chaniago.

Keluarga Asner Silalahi juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Keluarga Besar Tempat Kita Peduli (TKP) Wilayah Siantar-Simalungun karena telah berkunjung ke rumah duka. (B.03.HARTA).