Turut Berduka Cita. Walikota Terpilih Ir. Asner Silalahi Meninggal Dunia.

(Insert) Foto Bersama Seluruh Kader Partai Golkar Kota Siantar bersama Ketua DPD Tingkat I Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara setelah selesai acara Silaturrahmi Partai Golkar Provinsi Sumatera.

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Ajal tak mengenal usia, jabatan, maupun orang nya. Semua akan berakhir pada waktunya.

Hal ini terjadi pada Walikota terpilih kota Pematangaiantar Ir. Asner Silalahi, MT yang rencananya akan segera dilantik berasama pasangannya dr. Susanti Dewayani.

Ir. Asner Silalahi dinyatakan meninggal pada pukul 17.30 Wib di rumah sakit Colombia, Medan.

Saat dikonfirmasi kepada sahabat dekat asner, yakni ketua Partai Golkar TK II kota Pematangaiantar Mangatas M. T. Silalahi, SE yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Pematangaiantar, ia mengatakan bahwa Asner Sudah meninggal.

“Awalnya saya mendengar kabar, mengatakan bahwa Sahabat saya itu sudah dalam keadaan kritis di rumah sakit Colombia. Disitu saya langsung mencari informasi yang sebenar-benarnya. Begitu saya mendapat info selanjutnya, ternyata sahabat saya itu sudah dipanggil yang maha Kuasa”, Jelas Mangatas kepada salah satu Kru Bidik News.

(Insert) Asner Silalahi saat bersantai di kediamannya beberapa waktu lalu.

Kabar begitu cepat menyebar di media sosial, media berita, cetak maupun elektronik yang memperkuat kabar “Telah Berpulangnya Walikota Terpilih Kota Pematangsiantar Ir. Asner Silalahi, MT”.

Kemudian, tim Pasangan Asner-Susanti (Pasti) yang berada di Rumah Sakit Colombia juga mengatakan ” Jenazah Bapak Asner telah disiapkan untuk diantarkan ke rumah duka”, Ujar salah satu anggota tim Pasti. (B.03.HARTA).