Berkomentar Tak Pantas, Pemilik Akun FB “Prabu Siliwangi” Kena Batunya.

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Pemilik akun Facebook dengan nama ‘Prabu Siliwangi’, akhirnya dibawa ke Polres Siantar, Sabtu (16/01/2021) sore.

Pria berkulit sawo matang ini dicari banyak pihak sejak kemarin. Pasalnya, dengan menggunakan akun Facebook bernama Prabu Siliwangi, pria paruh baya ini menuliskan kalimat kurang pantas terhadap Almarhum Asner Silalahi.

Berawal dari unggahan akun Facebook Lintangnews yang merupakan link portal berita media online. Di mana isi pemberitaannya, terkait jenasah Asner Silalahi yang diarak keliling Kota Siantar sebelum dibawa ke pemakaman.

Entah alasan apa, akun FB atas nama Prabu Siliwangi, nimbrung lalu menuliskan kalimat tak pantas pada kolom komentar. “Membawa virus dikeliling kan,” tulis akun FB atas nama Prabu Siliwangi itu.

(Insert) Komentar tak pantas “Prabu Siliwangi” Yang terhadap Alm. Asner Silalahi.

Oleh akun FB atas nama Azhari NST Nasti, komentar Prabu Siliwangi itu lalu disekrinshot kemudian diunggahnya pada status FB nya. Dari sinilah komentar tak pantas yang dituliskan oleh akun FB atas nama Prabu Siliwangi, dilaporkan LS (simpatisan Asner) ke Polres Siantar.

Belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Siantar mengenai proses hukum selanjutnya atas tindakan pelaku yang belakangan diketahui berinisial MA (26).

Sampai Sabtu sore sekira pukul 18.00 WIB, pelaku masih menjalani serangkaian pemeriksaan di Polres Siantar. (B.03.HARTA).