Kapoldasu Copot Kasat Narkoba Siantar.

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Beredarnya Vidio YouTube yang viral dengan judul “Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar lagi tinggi” Membuat Kepala Polisi Daerah Sumatera Utara (Kapolda Sumut) Irjen. Drs. Martuani Sormin Siregar, S.I.K, M.Si melakukan pemeriksaan terhadap Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP David Sinaga, SH.

Saat ini AKP David Sinaga, SH telah dicopot oleh Kapolda Sumut dari jabatannya sebagai Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar. Jum’at (5/2/2021).

“Saat ini, Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar telah dicopot. Juga hingga saat ini Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Sumut masih melakukan pemeriksaan terhadap AKP David Sinaga, SH”, Jelas Orang Nomor 1 di Kepolisian Sumut itu.

Dari tayangan vidio yang berdurasi 1 menit 15 detik tersebut, memperlihatkan AKP David sedang asik berjoget hingga naik keatas meja yang diduga dalam kondisi mabuk di dalam salah satu tempat hiburan malam.

Doc : Kasat Narkoba Polresta Pematangsiantar AKP David Sinaga, SH.

Vidio tersebut pun sudah beredar luas di media Sosial yang memperlihatkan etika tak pantas yang ditunjukkan oleh salah satu personil Kepolisian Polres Pematangsiantar.

Sementara, hingga saat ini masih belum diketahui kapan vidio tersebut diunggah di Media You Tube. Namun, dari informasi yang beredar bahwa lokasi tempat hiburan malam tersebut menunjukkan di Studio 21 atau yang dikenal Miles, Jalan Perapat, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematangsiantar. (B.03.HARTA).