Rapat Revitalisasi DPD TK II Partai Golkar Siantar. Kader Partai Golkar Siantar Tetap Menjaga Solidaritas Menyongsong Kemenangan Pemilu 2024.

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Persiapan awal untuk menjaga soliditas dan kekompakan menjelang pemilu tahun 2024, DPD Partai Golkar kota Pematangsiantar melakukan rapat revitalisasi pengurus.

Ketua DPD Partai Golkar Pematangsiantar, Mangatas Silalahi, SE menyampaikan rapat revitalisasi sangat penting dalam menyongsong kemenangan di pemilu tahun 2024.

” Jelas, ini persiapan kita agar tetap solid dan menjaga stabilitas dalam rangka menghadapi Pilkada tahun 2024. Kita ingin menang di tahun 2024 baik itu secara nasional, provinsi dan kota Pematangsiantar” sebut Wakil Ketua DPRD ini, Rabu (10/2/2021).

Ia mengajak seluruh pengurus agar tetap berbuat yang baik kepada masyarakat. Ia optimis ditengah Kepemimpinan Musa Rajekshah selaku Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara, partai Golkar akan kembali meraih kejayaan di tahun 2024. “Kita yakin untuk itu” tutur Mangatas.

(Insert) Serah Terima revitalisasi pengurus Partai Golkar Pematangsiantar.

Sementara itu, Musa Rajekshah selaku Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara melalui Wakil Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Sahlul Umur Situmeang, SH pada sambutannya menyampaikan revitalisasi pengurus ini dalam rangka penguatan serta evaluasi atas pemilihan-pemilihan sebelumnya.

“Terkait hal itu, kita pastikan pada pelantikan pengurus Partai Golkar Pematangsiantar nantinya akan dihadiri oleh Ketua Partai Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Sahlul sempat menyinggung soal pencalonan Mangatas Silalahi sebagai Calon Wakil Wali Kota Pematangsiantar. Ia menyampaikan selamat dan menjadi tugas bersama untuk mewujudkan nya.

Kegiatan ini dihadiri seluruh pengurus DPD Partai Golkar, Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Siantar, seluruh organisasi yang dilahirkan dan melahirkan Partai Golkar. (B.03.HARTA).