Kapolres Siantar Bagikan Piagam Penghargaan Kepada Personel Yang Berprestasi.

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Untuk lebih dapat memicu semangat dan neingkatkan kedisiplinan Personil, Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K memberikan Piagam Penghargaan kepada Personil yang berprestasi.

Kegiatan itu dilakukan di Mapolres Pematangsiantar (Lap. Apel Polres Pematangsiantar) jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar. Senin (15/2/2021).

Dalam hal tersebut, Kapolres Pematangsiantar mengucapkan selamat kepada Personil yang mendapat Piagam Penghargaan atas Disiplin dan Berprestasi.

“Saya sebagai Kapolres Siantar, mengucapkan selamat kepada Anggota Kepolisian Polres Pematangsiantar yang menerima Piagam Penghargaan”, ujar AKBP Boy kepada Personil.

“Saya berharap kepada seluruh anggota Kepolisian Polres Pematangsiantar bisa meniru dan saling berusaha untuk mencapai prestasi, dan juga dapat meningkatkan kedisiplinan diri dalam mengayomi masyarakat”, Jelas Kapolres Pematangsiantar.

Sementara itu, Kapolres Pematangsiantar mencontohkan dengan melalui bercerita mengenai Kanit Binmas Polsek Siantar Marihat Iptu Jon Harno Purba yang memiliki dedikasi pembentukan kampung Paten Sianjur Nauli dan ikut bersama masyarakat menanam padi.

Kemudian, Kapolres Pematangsiantar juga memberi contoh lain seperti Aiptu Lukman Azhari Sinaga, SH yang berhasil membina Komunitas Smac Automotif Kota Pematangsiantar untuk jadi Plopor Tertib berlalu lintas.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K juga menegaskan kepada Seluruh Persinil bahwa “Saya akan terus memberikan Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota Kepolisian Polres Pematangsiantar yang disiplin dan berprestasi. Begitu juga sebaliknya, saya akan menindak tegas kepada Anggota yang melakukan Pelanggaran Disiplin”, tutup Orang nomor 1 di jajaran Polres Pematangsiantar itu. (B.03.HARTA).