PKPI Sumut Sebut Mangatas Silalahi Orang Pertama yang Mendaftar Calon Wakil Wali Kota.

BidikNewsToday.Com (Medan) – PP Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Provinsi Sumatera Utara memberikan apresiasi pada Mangatas Silalahi sebagai orang yang pertama mendaftar sebagai Calon Wakil Wali Kota Siantar periode 2021-2024.

Hal ini disampaikan Ketua PKPI Sumut, Juliski Simorangkir saat menerima kedatangan Mangatas Silalahi untuk mendaftar sebagai Calon Wakil Wali Kota Siantar, Selasa (30/3/2021) di Sekretariat Jalan Restu Kota Medan.

“Orang pertama yang diterima di kantor PKPI Sumut dalam pencalonan Wakil Wali Kota Siantar adalah Mangatas Silalahi. PKPI Sumut siap meneruskan permohonan ini ke DPP, sehingga nantinya memberikan atau mengeluarkan rekomendasi Calon Wakil Wali Kota kepada Mangatas Silalahi,” sebutnya.

Juliski juga menuturkan, meskipun PKPI hanya memiliki 1 kursi di DPRD Siantar, dirinya mengapresiasi Mangatas Silalahi telah menjalani komunikasi politik yang baik terhadap partai mereka.

“Saya berharap, kiranya kedepan dapat terus terjalin kerja sama yang baik terhadap PKPI terkhusus PKPI Kota Siantar,” papar anggota DPRD Sumut periode 2014-2019 ini.

Diketahui kedatangan Mangatas didampingi para anggota DPRD Fraksi Partai Golkar Kota Siantar dan sejumlah pengurus DPD Partai Golkar Kota Siantar.

Dalam pertemuan itu, Wakil Ketua DPRD ini berharap, dapat didukung dan dicalonkan PKP menjadi Calon Wakil Wali Kota nantinya.

“Saya berharap kiranya dapat diusung menjadi Calon Wali Wali Kota dari PKPI. Saya juga siap nantinya bersinergi dengan PKPI dalam membangun Siantar untuk lebih baik lagi kedepannya,” papar Ketua DPD Partai Golkar Kota Siantar ini.

Sebelumnya terkait pencalonan Wakil Wali Kota ini, Mangatas telah mendaftar ke sejumlah partai politik (parpol) di Kota Siantar yakni, PDI-Perjuangan, Partai Gerindra dan Partai Demokrat. Selain itu, Mangatas juga telah melamar ke Partai Nasdem Kota Siantar agar direkomendasikan menjadi Calon Wakil Wali Kota Siantar. (Rel/B.03.HARTA).