Daftarkan Diri Menjadi Calon Wawako Siantar, Mangatas Silalahi Merasa Partai Hanura Seperti Rumah Sendiri.

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) merupakan Partai yang terakhir yang didatangi Mangatas Silalahi untuk bersilaturahmi dan mendaftarkan diri sebagai Calon Wakil Walikota Siantar.

Kedatangan Mangatas beserta rombongan saat tiba di Kantor DPC Partai Hanura Kota Pematangsiantar, Jalan Patimura Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar disambut langsung oleh Ketua DPC Partai Hanura Kota Pematangsiantar Ronald Darwin Tampubolon, SH. Selasa (6/4/2021).

Sambutan hangat yang diterima Mangatas Silalahi beserta rombongan itu dari Ronald Darwin Tampubolon beserta Pengurus Partai Hanura Kota Pematangsiantar dirasa “Seperti Rumah Sendiri”.

Saat dimulainya jamuan terhadap Rombongan Mangatas Silalahi, Ketua Partai Hanura Kota Pematangsiantar memberikan sambutannya.

“Sebuah kehormatan bagi kami, Mangatas Silalahi selaku Ketua Golkar Siantar memberikan berkas pertama ke Partai Hanura,” ucap orang nomor satu di Partai Hanura Kota Pematangsiantar itu.

“Saya berharap, kerja sama yang telah terjalin selama ini antara Partai Hanura dan Partai Golkar terus terjaga. Begitu juga dengan hubungan kekeluargaan kita yang sangat baik selama ini”, lanjut Ronald kepada seluruh rombongan Golkar Siantar dan Anggota DPC Partai Hanura Kota Siantar.

Kemudian, Mangatas Silalahi menyampaikan terima kasih atas sambutan Ketua Partai Hanura Siantar bersama pengurus lainnya.

“Auranya memang agak beda, begitu sampai ke Partai Hanura Siantar ini, seperti rumah sendiri. Mungkin karena faktor kedekatan yang terjalin selama ini,” sebut Wakil Ketua DPRD Siantar ini.

Mangatas mengaku, berharap Partai Hanura mendukung penuh dirinya dalam pencalonan Wakil Wali Kota Siantar periode 2021-2024.

“Jauh-jauh hari, saya telah berbicara serius dengan Ketua Partai Hanura Siantar. Saya berharap beliau (Ronald) menjadi orang paling terdepan dalam mendukung saya,” ucapnya.

Ia yakin, jika bisa bersinergi dengan seluruh partai termasuk Partai Hanura Siantar, maka hubungan antara eksekutif dan legislatif akan harmonis. Sehingga pembangunan di Siantar akan berkembang pesat.

Sebagai partai terakhir yang didatangi, Mangatas yakin, Partai Hanura akan membuat dirinya menjadi Wakil Wali Kota Siantar.

“Walaupun ini partai terakhir, tetapi yakin partai ini yang akan membuat saya sebagai Wakil Wali Kota Siantar,” tutup Mangatas.

Jimmy Gultom selaku Ketua Tim penerimaan berkas Calon Wakil Wali Kota Siantar mengaku, proses sosok siapa yang diusung Partai Hanura akan melakukan sejumlah mekanisme.

“Kita juga berharap, agar Mangatas Silalahi tetap melakukan lobi dengan partai lain, termasuk ke DPD Partai Hanura Sumatera Utara dan DPP Partai Hanura,” tutup Jimmy. (B.03.HARTA).