Berkunjung Dan Beri Santunan, Anak-Anak Panti Asuhan Taruna Melati Sambut Perumda Tirta Uli Siantar.

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Dalam rangka agenda Ramadhan berbagi, anak yatim panti asuhan Taruna Melati sambut gembira kedatangan pegawai Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirtauli Kota Pematangsiantar.

Direktur utama (Dirut) Perumda tirtauli Kota Pematangsiantar, Zulkifli Lubis beserta pegawai lainnya datangi panti asuhan Taruna Melati, Senin (19/04/21) Pukul 13:30 WIB di jalan Sumbawa, kel bantan, kec Siantar barat, Pematangsiantar.

Zulkifli Lubis turut bahagia karena sudah disambut gembira oleh anak yatim, ia berharap semoga tidak ada kata putus asa untuk mereka,dan ia juga berharap kepada anak yatim tersebut agar selalu mendoakan perumda tirtauli agar semakin mantab dalam melayani masyarakat.

“Perumda tirtauli Pematangsiantar datang dan hadir disini dalam rangka berbagi di bulan suci Ramadhan” kata zulkifli.

(Insert) Dirut Perumda Tirta Uli Kota Siantar Ir. Zulkarnain Lubis memberikan bantuan secara simbolis kepada pengurus Panti Asuhan Taruna Melati.

Secara terpisah, Zulkifli juga menjelaskan bahwa perumda tirtauli hadir guna untuk melayani air bersih di lingkungan masyarakat.

“fungsi perumda tirtauli adalah sebagai supir atau pengantar air ke masyarakat,dan ketika kami mendapat keuntungan maka kami akan berbagi kepada masyarakat, contoh nya seperti saat ini” Jelas Zulkifli.

Menanggapi hal itu, Nazir selaku pengurus panti asuhan mengungkapkan rasa terimakasih kepada perusahaan tirtauli Pematangsiantar yang telah hadir dalam menyerahkan bantuan untuk anak yatim.

“Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada perumda tirtauli, yang mana sudah berbagi atas apa yang sudah diperoleh selama ini,momen ini adalah salah satu bentuk kesyukuran khususnya bagi anak-anak panti asuhan” Kata Nazir.

“kami tidak bisa membalas lebih atas apa yang telah diberikan, kami hanya bisa memberi Doa, semoga Perumda tirtauli Pematangsiantar tetap menjadi yang terbaik dalam melayani air bersih di masyarakat” tambahnya. (B.03.HARTA).