Jalin Silaturrahmi, Bupati Padang Lawas Buka Puasa Bersama Dengan Masyarakat.

Doc : Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap (TSO) Memberikan sambutan sekaligus Membuka acara.

BidikNewsToday.Com (Padang Lawas) – Bupati Padang Lawas (Palas), H. Ali Sutan Harahap (TSO) berbuka puasa bersama (Bukber) dengan masyarakat di Desa Sungai Korang, Kec. Huta Raja Tinggi, Kamis (19/04/2021).

Bukber tersebut merupakan rangkaian kegiatan Safari Ramadan 1442 H/2021 M Bupati Palas, H. Ali Sutan Harahap (TSO), sekaligus untuk mempererat silaturahmi antara sesama Muslim di bulan Ramadhan.

Sebelum Bukber, Bupati memberikan arahan selanjutnya memberikan tali asih kepada para anak yatim dan menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Masjid Taqwa berupa ambal sajadah, kemudian diisi tausiah oleh Ustadz H. Sehat Muda Hasibuan.

Dalam kegiatan itu, Bupati mengatakan, selain ajang silaturahmi di bulan Ramadhan, juga memiliki efek yang sangat konstruktif, baik bagi kehidupan individu maupun sosial, sebagaimana dianjurkan Rasulullah.

“Silaturahmi banyak manfaatnya, diantaranya adalah memperpanjang usia dan memperbanyak rezeki bagi yang melakukannya,” kata TSO.

Disebutkan, Safari Ramadhan ini dapat dijadikan solusi terhadap persoalan-persoalan yang selama ini menjadi kendala bagi masyarakat.

Dengan demikian, lanjut TSO, pemerintah benar-benar mengerti keadaan masyarakat secara nyata.

Diakhir sambutan, TSO berharap, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberi ridho atas pengabdian kepada masyarakat, khususnya masyarakat Palas. (B.25.SUBANDI).