Selip Berkendara Roda Dua, Sepasang Kekasih Tabrak Trotoar Jalan.

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Kelalaian dalam mengendarai Kendaraan dapat mengakibatkan kerugian untuk diri sendiri maupun orang lain.

Hal ini dialami oleh sepasang kekasih saat berkendara berboncengan dengan mengendarai sepeda motor Honda Revo dengan Nomor Polisi BK 2742 TBB yang mengalami selip ban sehingga terjatuh dan menabrak trotoar jalan.

Kejadian kecelakaan lalu lintas tunggal itu terjadi di jalan Medan KM 7, Kelurahan Tambun Nabolon, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar. Senin (19/4/2021) sekira pukul 18.45 Wib.

Pengendara sepeda motor Honda Revo dengan Nomor Polisi BK 2742 TBB bernama Muhammad Naim Shabana (27) yang merupakan warga jalan Rakuta Sembiring, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar.

Sedangkan yang dibonceng seorang wanita bernama Manda Sari (21) warga Dusun Bahilang, Desa Dalam Urat, Kecamatan Sipis-pis, Kabupaten Serdang Bedagai.

Sebelum terjadinya kecelakaan tunggal itu, Pengendara motor datang dari arah Beringin menuju Pusat Kota Siantar. Lalu, sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai sepasang kekasih itu mengalami selip ban sehingga tergelincir dan menabrak pinggiran jalan (trotoar).

(Insert) Kendaraan yang digunakan korban dan mengalami selip ban.

Diduga kecelakaan itu diakibatkan karena kelalaian pengendara motor Honda Revo dengan nomor polisi BK 2742 TBB kurang konsentrasi dan tidak dapat mengendalikan laju sepeda motor.

Akibat kecelakaan tersebut, Muhammad Naim Shabana mengalami luka berat sedangkan Manda Sari mengalami luka ringan.

Saat ini, kedua korban kecelakaan tunggal tersebut telah dilarikan ke rumah sakit Vita Insani Kota Pematangsiantar. (B.03.HARTA).