Selamat Pasangan RHS-ZW, Resmi Dilantik Menjadi Bupati Dan Wakil Bupati Periode 2021-2024.

BidikNewsToday.Com (Medan) – Setelah beberapa bulan berlalu, Pasangan RHS-ZW yang ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Periode 2021-2024.

Pelantikan pasangan RHS-ZW itu langsung diresmikan oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di Pendopoh HT Rizal Nurdi, Rumah Dinas Gubernur Jalan Sudirman, Kota Medan, Sumatera Utara. Senin, (26/4/2021).

Proses pelantikan itu berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Tampak Pasangan RHS-ZW didampingi oleh istri masing-masing dalam proses berjalannya acara sakral itu.

Seusai proses pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Simalungun itu, Radiapoh Hasiolan Sinaga dan Zonny Waldi langsung dijumpai sejumlah Insan pers, dan Pasangan RHS-ZW itu langsung memberi keterangan dan ucapan terimakasih.

“Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena dia telah merestui kami untuk sampai di acara sakral ini yakni Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Simalungun”, ucap Radiapoh di hadapan Para Awak Media.

“Kami juga tak lupa mengucapkan terimakasih sedalam-dalamnya kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Simalungun yang telah mendukung dan memberi kepercayaan kepada kami, dan juga kepada tim yang telah berjuang keras hingga sampai di titik ini”, lanjutnya.

“Kami hari ini telah resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun. Ini merupakan sebuah tanggung jawab besar bagi kami yang harus kami pikul untuk masyarakat Simalungun”, ujar Bupati Simalungun periode 2021-2024 itu.

“Kedepannya, kami akan tetap membangun komunikasi yang lebih kepada masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Simalungun”, lanjutnya.

Radiapoh Hasiolan Sinaga yang tampak didampingi oleh pasangannya Zonny Waldi juga berharap agar dapat merasakan kebersamaan dalam semangat gotong royong.

“Jika kita bersama membangun Simalungun, itu akan lebih ringan dan Kabupaten Simalungun akan tumbuh lebih maju lagi, lebih baik dan membuahkan kesejahteraan bagi Rakyat”, tutup orang nomor 1 Simalungun itu saat memberikan keterangannya kepada Awak Media.

Selamat atas pelantikan Pasangan RHS-ZW sebagai Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Periode 2021-2024 bersama dengan 7 Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Lainnya.

Semoga dapat menjalankan Amanah dan tetap menjaga rasa percaya Masyarakat Kabupaten Simalungun untuk Beberapa tahun kedepan. (B.03.HARTA).

Editor : Hendra Silitonga.