Kapolresta Siantar, Di Bulan Ramadhan Berbagi Tali Asih. Warga Beri Apresiasi.

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Berbagi untuk sesama adalah ciri khas dari Kapolresta Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K di mata masyarakat.

Kali ini Kapolresta Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K yang tampak didampingi oleh Nyonya Fifi Boy Siregar turun langsung untuk berbagi tali asih kepada penarik becak, tukang parkir, warga kurang mampu, hingga wartawan. Sabtu, (1/5/2021).

Di kegiatan berbagi itu Kapolresta Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K bersama dengan Kasat Samapta AKP Muri Yasnal, Kasat Binmas AKP Rellina Lumban Gaol, Kapolsek Siantar Barat AKP Ringgas Lubis, mengatakan bahwa bantuan yang disalurkannya bukanlah nilai besar akan tetapi dapat dimanfaatkan bagi penerimanya.

“Bulan Ramadhan ini menjadi moment untuk Polresta Siantar dan Bhayangkari untuk dapat saling berbagi kasih kepada warga kota Siantar. Memang, bantuan ini bukanlah nilai yang besar, akan tetapi saya berharap dapat bermanfaat bagi yang menerima”, ujar Pejabat Kepolisian yang dikenal dekat dengan para insan Pers itu.

Sementara itu, bantuan yang disalurkan Polresta Siantar dan Bhayangkari itu diserahkan langsung oleh AKPB Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K kepada warga kurang mampu di Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar. Sabtu, (1/5/2021).

Di sisi lain, melihat hal yang telah dilakukan oleh Polresta Siantar dan Bhayangkari, Lurah Timbang Galung Herwan Saragih sangat mengapresiasi kepedulian AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K yang di tengah kesibukannya masih bisa memberikan perhatian untuk membantu warga kurang mampu.

Begitu juga dengan Ketua PWI Siantar Surati, ia mengaku sangat terharu dengan perhatian dan yang telah dilakukan Kapolresta Siantar terhadap warga itu. (B.03.HARTA).