Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Sertijab Kapolres Palas. AKBP Jarot Yusviq Ucapkan Terimakasih Kepada Semua Pihak.

BidikNewsToday.Com (Padang Lawas) – Kapolres Padang Lawas AKBP. Indra Yanitra Irawan. SIK. MSi melepas tugas baru AKBP. Jarot Yusviq Anditio SIK yang mana mengakhiri masa jabatan sebagai Kapolres Padang Lawas pertama bersama jajaran kepolisian Polres Kabupaten Padang Lawas. Rabu (18/8) pagi.

AKBP Jarot Yusviq Andito SIK mengakhiri masa jabatan sebagai Kapolres Palas dan mendaparkan tugas baru di Polda Kalimantan Timur, dan di lanjutkan AKBP. Indra Yanitra Irawan. SIK. MSi sebagai Kapolres Palas yang baru.

AKBP. Indra Yanitra Irawan SIK. MSi, yang memimpin acara pelepsan dan dihadiria Waka Polres Kompol.Jony Wadir Sijabat SH. para PJU , para Kapolsek dan personil Polres dan Polsek lainnya, begitu juga para ibu ibu Bhayangkari Polres Palas turut menghantarkan keberangkatan nya.

AKBP. Jarot Yusviq Andito dalam sambutan nya menyampaikan ucapan selamat bepisah,kodrat manusia tentunya tidak luput dari salah dan dosa dan baik disengaja ataupun tidak sengaja saya mohon maaf serta mohon ampun pada yang kuasa.ujar

Jarot, melanjutkan nya kepada Kapolres Baru, saya titipkan tongkat komando Polres Palas ini, semoga kedepan, Polres Palas dapat lebih berperestasi dan berdedikasi, menjalin sinergitas kepada stokeholder untuk menciptakan kamtibmas di wilayah hukum Padang lawas ini.

Lanjut, saya sampaikan bahwa ada yang tak dapat saya lupakan yaitu ucapan terima kasih kepada peran para media yang selalu mempublikasikan kegiatan di Polres ini setiap saat. Ungkap Jarot mengakhiri.

Kapolres Padang lawas yang Baru AKBP. Indra Yanitra Irawan SIK.MSi. juga menyampaikan ucapan selamat jalan “Semoga sukses di tempat tugas yang baru”.Dan ia juga mengatakan akan menanggung beban yang sangat berat.

Sebelum nya menjadi Kapolres, terlebih dahulu senior saya yang menjadi Kapolres disini. Ini adalah merupakan beban, apakah mampu untuk memajukan Polres ini sebagai pemegang tongkat komando menggantikan komando terdahulu.papar nya

Dengan harapan saya,masukan, arahan dan bantuan dari semua elemen yang ada.Ucap Kapolres.AKBP Indra

Dalam hal acara pemberangkatan di lakukan acara Mangulosi oleh tokoh masyarakat, sebagai lambang mantan Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito ini merupakan keluarga sekaligus putra Palas.

Dan acara pisah sambut Kapolres Padang Lawas diadakan tradisi Pedang Pora di halaman Mapolres di komandoi AKP .M.Husni Yusuf SH (Kasat Sabahara) hingga selesai acara. (B.025.SUBANDI). 

Read Previous

Wabup Palas : Pemerintah Harus Tindak Tegas Kepada Warga Yang Melanggar Prokes.

Read Next

Ibu Dan Anak Meninggal Di Tempat Usai Menabrak Bagian Belakang Truk Tronton Fuso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *