Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

KAMMI Kabupaten Padang Lawas Turun Ke Jalan Bagi Masker.

BidikNewsToday.Com (Padang Lawas) – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kabupaten Padang Lawas membagikan masker gratis kepada warga pengguna jalan yang melintas di depan SPBU (Simpang jalur dua). Rabu (3/11/2021).

Anggota KAMMI berpencar ke beberapa titik di sekitar Kelurahan Pasar Sibuhuan dan langsung membagikan ratusan masker kepada masyarakat sekitar terutama pengguna jalan yang melintas di tempat tersebut.

Ketua KAMMI Palas mengatakan, melalui Ketua Daula Marhala (DM) Fitri Dayanti Siregar di dampingi Muhammad Alwi Pulungan, Jamila Hasibuandan Aisyah Pulungan. Kegiatan tersebut membuktikan bahwa mahasiswa , terutama KAMMI sangat peduli dengan keadaan kesehatan di masyarakat sekitar, terutama saat terjadinya pandemi covid-19 ini.

Selanjutnya, ketua DM Fitri Dayanti Siregar mangatakan, mahasiswa ingin meluruskan persepsi pada masyarakat bahwa covid-19 ini ada dan nyata, karena tidak sedikit masyarakat yang belum percaya adanya pandemi tersebut.” Kata Fitri.

Fitri juga mengatakan, hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Virus Corona, dan sebagai pengingat kepada masyarakat agar tidak lalai menerapkan protokol kesehatan. Dan masker menjadi salah satu cara sederhana bagi masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid19 ini’ katanya..

“Hal ini semoga saja akan membantu masyarakat sekitar Palas agar tetap menggunakan masker ketika berpergian keluar rumah, sehingga dapat membantu untuk memutus rantai penularan Covid19 tersebut” Ungkap Fitri.

Fitri juga mengingatkan agar kader KAMMI khususnya, dan masyarakat Palas umumnya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 3M, memakai masker, menjaga jarak dan rutin mencuci tangan” Pungkasnya.” (B.25.SUBANDI). 

Editor : Wapemred.

Read Previous

GEMAPSI Hadiri Rapat RDP Yang Digelar DPRD Sumut.

Read Next

Polisi Diminta Turun Kelapangan, Siantar Barat Sudah Tak Aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *