Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Siantar Masuk Ke Dalam PPKM Level 3, Mako Polres Siantar Perketat Akses Masuk

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Peningkatan level PPKM mendadak yang terjadi di kota Pematangsiantar menjadikan kekhawatiran terhadap seluruh masyarakat Siantar, terutama instansi-instansi yang bertugas melayani masyarakat.

Dalam menindak lanjuti hal tersebut, Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga, S.I.K, MH intruksikan Sidokkes Poliklinik Polres Siantar untuk melakukan Pemeriksaan suhu tubuh kepada Personil dan masyarakat yang berkunjung. Rabu (16/2/2022) sekira pukul 07.30 Wib.

Di tengah berjalannya kegiatan tersebut, Kasi Dokkes Poliklinik Polres Siantar Selfi Diana Sinaga menerangkan bahwa pemeriksaan ini akan dilaksanakan setiap hari.

“Kegiatan pemeriksaan suhu tubuh ini akan dilaksanakan setiap hari. Terutama pada saat personil Polres Siantar akan melaksanakan Apel pagi dan masyarakat yang berkunjung”, jelas Kasi Dokkes itu.

“Selain pemeriksaan suhu tubuh, kita juga lakukan penyemprotan Desinfektan di sekitaran Mako Polres Siantar dan kita juga tidak lupa untuk mengingatkan personil dan masyarakat yang berkunjung untuk mencuci tangan terlebih dahulu”, lanjutnya.

Kemudian, Kasi Dokkes Poliklinik Polres Siantar itu juga mengatakan “Apabila ada ditemukan suhu tubuh yang tinggi, kita akan lakukan Sweb. Kalau hasilnya Positif, akan kita isolasi di rumah singgah”, ujarnya.

Sementara itu, Polres Pematangsiantar Himbau masyarakat jangan takut Vaksin, selalu memakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak, hindari mobilitas dan yang terpenting Disiplin patuh dan taat Prokes (Protokol Kesehatan), tetap semangat, serta sehat. (B.03.HARTA).

Editor : Hendra Silitonga.

 

Read Previous

Ditemukan Mayat Membusuk Di Jalan Laguboti. Mayat Diduga Meninggal Akibat Penyakit Yang Diderita

Read Next

Direksi Executive Tiomaz Trans “Pengecut”, Pecat Driver Tanpa Alasan Jelas. Dikonfirmasi Bungkam 1000 Bahasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *