Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Plt. Walikota Siantar Ajak Seluruh Unsur Kecamatan Siantar Utara Bekerja Benar

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Pada pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Kecamatan Siantar Utara Plt. Walikota Siantar ajak seluruh unsur Kecamatan Budayakan Etos Kerja yang benar.

Hal tersebut disampaikan Plt. Walikota Siantar kantor Camat Siantar Utara, Jalan Patuanan Anggi, Kelurahan Suka Dame Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar. Selasa (15/3/2022).

Didepan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tokoh masyarakat, Wanita yang bergelar Dokter Spesialis Anak itu juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung pembangunan Kota Pematangsiantar.

“Siantar Sehat harus kita wujudkan, disitu yang paling berperan adalah Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Pematangsiantar. Karena mereka memegang peran penting dalam hal kesehatan”, jelas Plt. Walikota Siantar itu.

“ Semoga Musrembang ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat di kota Siantar, khususnya di Kecamatan Siantar Utara ini”, lanjutnya.

Pada acara Perencanaan Pembangunan itu, tampak dihadiri oleh sejumlah Anggota DPRD Kota Siantar yakni Immanuel Lingga, Ilham syah Sinaga, Dan Nurlela Sikumbang.

Disisi lain, juga turut hadir Camat Siantar Utara Irwansyah Saragih, SH, M.Si, Lurah se-kecamatan Siantar Utara, tokoh masyarakat, serta masyarakat sekitar. (B.03.HARTA).

Editor : Hendra Silitonga.

 

Read Previous

Jajaran Polres Simalungun Pantau Penjualan Minyak Goreng Di Pasar

Read Next

Plt. Bupati Padang Lawas Buka Kegiatan Pilkades Di Aula Hotel Al Marwah Sibubuhan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *