Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Pemkab Padang Lawas Ajjak Masyarakat Aktif Membangun Semangat Gerakan Kemanusiaan Mewujudkan Kesehatan

BidikNewsToday.Com (Padang Lawas) – Pemerintah Kabupaten Padanglawas mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif membangun semangat gerakan kemanusian mewujudkan kesehatan.

Hal itu disampaikan Plt Bupati Padanglawas, drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM M.Si di dampingi Sekda, Arpan Nasution disela kegiatan monitoring pelaksanaan vaksinasi di SDN 0102 Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Jumat(18/3/2022).

Menurutnya, pemerintah terus berjibaku mengupayakan kualitas dan harapan untuk masyarakat dalam melawan tantangan pandemi Covid 19 yang berdampak bagi semua sektor termasuk sektor sosial dan prekonomian masyarakat.

“Mari kita saling bergandengan tangan untuk meningkatkan kepedulian kesehatan dengan ikut mensukseskan program percepatan vaksinasi sebagai prioritas dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” pinta kepada para orangtua siswa yang hadir mendampingi anaknya vaksin.

“Pemerintah berperan dalam kegiatan gerakan kemanusian yang berfokus pengabdian kepada masyarakat dalam menjamin penanggulangan kesehatan,” terangnya.

Ia juga mengimbau, masyarakat untuk selalu peduli gerakan kemanusian dengan turut serta membantu optimalisasi mewujudkan keselamatan ditengah kondisi pandemi yang saay ini kita hadapi bersama.

Kata Plt Bupati menambahkan, pemerintah terus bersinergi dengan semua pihak dalam kegiatan sosial peduli kesehatan masyarakat, termasuk pencegahan penanggulangan pandemi Covid -19.

H.Ahmad Zarnawi berharap, semua pihak turut berperan aktif untuk mempercepat program vaksinasi sebagai upaya dan ikhtiar untuk percepatan pencegahan Covid 19 disemua lini termasuk kalangan anak anak, remaja dan masyarakat umum.

“Mari kita bangun rasa kepedulian yang tinggi untuk terus meningkatkan upaya-upaya mengatasi pandemi bersama-sama dengan seluruh masyarakat, pemerintah, TNI – Polri dan lembaga lainnya dengan kerjasama gerakan kemanusian yang sehat, maka pandemi bisa kita atasi bersama sama,” tandasnya. (B.25.SUBANDI)

Editor : Arta Purba.

Read Previous

DPD PPNI Rayakan HUT Ke 48. Plt. Bupati Padang Lawas Hadiri Acara

Read Next

Pasca Perayaan Isra’ Mi’raj, Ferry Sirait Dipercaya Nahkodai DEPICAB Soksi Kota Siantar Periode 2021-2025.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *