Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Ketua DPRD Dan Rizky Yunanda Hadiri Pengajian Akbar Muslimat Alwasliyah

BidikNewsToday.Com (Binjai) – H.Noor Sri Syah Alam Putra.ST ketua DPRD kota Binjai bersama H.Rizky Yunanda S.stp Wakil walikota Binjai hadiri kegiatan pengajian Akbar Muslimat Alwasliyah Kota Binjai,Masjid Nurul Iman Kel.Payaroba Kota Binjai. Rabu (10/08/2022).

Dalam kesempatan ini H.Rizky Younanda Sitepu ,selaku wakil walikota Binjai namun dalam hal ini sebagai Ketua PMI Kota Binjai, sebelum memberikan kata sambutanya,Rizky mengajak seluruh jamaah untuk mengawali kegiatan ini dengan membacakan suratun Fatiha kepada almarhum walikota Binjai terpilih H.Juliadi.

Tokoh muda yang pernah menjabat sebagai Legeslator Partai Golkar Sumatra Utara ini juga memberikan bantuan untuk pembangunan masjid Nurul ikhsan,Payaroba yang saat ini membutuhkan dana untuk perluasan lahan hingga mencapai 1 milyar rupiah.

Sementara itu H.Noor Sri Syah Alam Putra.ST di panggil mengajak kepada seluruh jamaah,hadirin dan tamu undangan untuk lebih memperbanyak ibadah di bulan Muharam ini bulan yang penuh berkah dan maqfiroh dari Allah SWT Perbanyak puasa dan perbanyak lah bersedekah di bulan Muharam ini.

Pria yang juga menjabat ketua DPD PARTAI GOLKAR KOTA BINJAI dalam kesempatan ini juga mengucapkan terimkasih kepada ketua pengajian Akbar kota Binjai dan panitia yang mengundang saya hadir ke masjid Nurul Iman ini,kemarin pengajian Akbar tingkat kelurahan dan kecamatan yang saya hadiri hari ini saya hadir di pengajian Akbar kota Binjai sekali lagi saya ucapkan terimkasih kepada panitia semoga apa yang kita cita – cita kan untuk pembangunan masjid Nurul iman ini di permudah oleh Allah SWT. (B.27.FAHRI). 

Read Previous

Pimpinan DPRD Sibolga Bantah Terima Upeti dari Nauli Game, Jamil : Nauli Game di Kota Sibolga Sudah Ditutup

Read Next

Sat Narkoba Polres Padang Lawas Kembali Beraksi. 2 Pengguna Sabu Ditangkap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *