Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Rapat Pleno DPD Partai Golkar Siantar Diperluas 2023, Targetkan Partai Golkar Raih 9 Kursi Di DPRD

BidikNewsToday.Com (Pematang Siantar) – Bertempat di Kantor DPD TK II Partai Golkar Kota Pematang siantar Jalan Rakutta Sembiring Komplek Siantar Water Park Kecamatan Siantar Martoba Selasa (17/012023 ) , Partai Golkar gelar rapat DPD TK II diperluas perdana Tahun 2023.

Rapat diperluas Partai Golkar ini dibuka Oleh Sekretaris DPD TK II Partai Golkar Marley Suryatama yang di dampingi sejumlah pengurus harian dan di saksikan langsung oleh Ketua DPD TK II Partai Golkar Kota Pematang siantar Mangatas M. T Silalahi, S E.

Dalam rapat perdana agenda Partai Golkar Tahun 2023 ini, melahirkan sejumlah agenda besar dalam pencapaian target Partai pada pemilu 2024..

Rapat pleno diperluas dengan agenda Hasil Rapi mda II dan Rapimpda ini, di hadirin oleh Seluruh Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar Kota Pematang siantar ini, memberikan ruang besar untuk tatap muka langsung kepada Ketua DPD TK II Kota Pematang siantar Mangatas M T Silalahi, S E , melakukan sharing terbuka kepada seluruh pengurus Partai ,mulai tingkat Kelurahan,Kecamatan ,Pengurus sayap partai Golkar yang melahirkan dan yang dilahirkan Partai Golkar, soal strategi pencapaian dan perekrutan kader, termasuk pembinaan saksi partai yang akan dikerjakan oleh kader dilapangan,

Dalam rapat pleno diperluas ini juga dirangkai Sosialisasi Hasi Rakorda Partai Golkar.

,Wakil Ketua DPD TK II Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan, Ramli Sihotang, menjelaskan Sejumlah agenda Partai yang akan dan harus dikerjakan menuju suksesi pemilu 2024 mendatang, termasuk soal bila adanya rencana resuffle pengurus, baik di tingkat kelurahan ,kecamatan serta batas waktu yang telah ditentukan, yakni 31 Januari 2023 ini.

Dalam paparannya, Sihotang menegaskan, bila ada pengurus Partai yang kurang aktif maupun yang baru bergabung di kepengurusan, agar admistrasinya disiapkan sampai tanggal 31 Januari 2023 ini.

Sementara Wakil Ketua DPD TK II Bidang Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Golkar ,Zainul Arifin Siregar meminta kepada para Kader partai Golkar menggerakkan seluruh mesin partai di seluruh tingkatan yang ada agar kelak target pencapaian 9 Kursi Pada pemilu 2024 nanti bisa dicapai (Dengan Target 3 Orang /Dapil) nantinya.

Perekrutan para saksi-saksi yang akan menjadi team utama partai Golkar di TPS pada pemilu 2024 nanti, harus kita galang minimal 10 Orang untuk setiap TPS dari 550 TPS dalam pencapaian kemenangan Partai Golkar di Pemilu 2024 nanti.

Sementara Arahan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Pematang siantar Mangatas Silalahi, Agar seluruh kader tidak perlu sungkan-sungkan untuk menghadirkan dirinya selaku Ketua di lapangan , termasuk untuk tatap mukak kepada konstituen di 3 Dapil yang ada dari 8 Kecamatan dan 53 Kelurahan yang ada si kota Siantar Sesuai data di pemilu 2019 lalu.

Partai ini bisa jadi pemenang bila adanya kebersamaan dan kerja keras kita semua, jadi saya minta buat kita semua, tak perlu sungkan-sungkan mengutarakan pandangan dan pendapat nya untuk kemajuan dan kemenangan partai Golkar di pemilu 2024 nantinya.

Sementara Ketua BSN (Badan Saksi Nasional) Partai Golkar Siantar, Surianto B, SC menerangkan, sebelum menuju pemilu di 2024 nantinya, Para saksi partai akan diberikan pembekalan yang matang dalam menghadapi Pemilu .

Hadir dalam Rakerda Partai Golkar diperluas ini, Seluruh Ketua PAC , Pengurus Ranting, Ormas sayap Partai Golkar seperti Soksi, AMPG, KPPG, Serta Sihar Ramli Pardede, S T ( Fungsionaris Parta Golkar Provinsi Sumatera Utara ) yang bakal maju menuju kursi DPRD Provinsi Sumatera Utara Pada Pemilu 2024 nantinya dari Daerah Pemilihan Siantar-Simalungun. (B.01.HENDRA).

Read Previous

Menyoal 998 Butir Ekstasi Yang Ditangkap Di Stroom KTV, Ketua SATMA AMPI SUMUT Desak Stakeholder Terkait Cabut Izin THM Tersebut

Read Next

Kanit Reskrim Bersama Petugas Piket Polsek Sosa Melakukan Pengecekan Dan Pemeriksaan Ruangan Sel Tahananan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *